Cara membuat blog safelink klik 2x

Berikut ini adalah cara terbaik untuk membuat blog safelink sendiri. Banyak pemilik blog yang membuat blog safelink untuk mendapatkan sebuah profit dari iklan adsense. Biasanya blog safelink dibuat karna iklan adsense tidak menerima blog dengan niche download dan mereka menggunakan blog safelink untuk mendapatkan penghasilan dari internet.



Sebenernya banyak penyedia shortlink gratis dan kalian juga bisa mendapatkan uang dari shortlink tersebut, akan tetapi lebih baik anda membuat safelink sendiri karna penghasilan yang di dapatkan akan lebih besar dari penyedia shortlink apalagi jika pengunjung kalian mencapai ribuan. lalu bagaimana cara membuat blog safelink sendiri ? berikut ini adalah cara membuat blog safelink sendiri dengan fitur klik 2x.


CARA MEMBUAT BLOG SAFELINK KLIK 2X

Cara untuk membuat blog safelink ini saya buat sesingkat mungkin dengan tujuan mempermudah anda khususnya para penulis blog pemula. Sebelum melanjutkan ke tutorial berikutnya silahkan anda download template safelink yang akan kita butuhkan.



1. Setelah download template yang kita butuhkan silahkan upload template tadi
2. Kemudian silahkan simpan.
3. Otomatis blog safelink kamu sudah jadi silahkan buat artikel agar blog dapat berjalan dengan baik.


4. Dan blogpun sudah jadi dan berhasil.

DEMO


Agar link download di blog utama bisa otomatis teredirect di blog safelink silahkan tambahkan script dibawah ini dengan cara masuk ke layout >> add widget >> html/javascript 



<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
var setting = {
	exceptionurl : "google.com,twitter.com",
	path : "#?o="
};
//]]>
</script>
<script src="https://cdn.rawgit.com/irfaanprogrammer/safeplatinum/master/Auto.js"></script>
<script src="https://www.blogger.com/feeds/5911586401633596264/posts/default?alt=json-in-script&amp;max-results=150&amp;callback=showurl"></script>


Ada beberapa hal yang harus kamu edit dari script tersebut :
1. 5911586401633596264 gan id tersebut dengan id blog kamu.
2. exceptionurl silahkan masukan link yang dikcualikan agar tidak ke redirect ke blog safelink.

Untuk menambahkan iklan adsense silahkan masuk ke tema>>edit html kemudian silahkan cari kode  <!-- iklan --> dan silahkan taruh script iklan kamu tepat dibawah kode tersebut.

Sekian artikel tentang cara membuat blog safelink klik 2x. cara tersebut sudah saya buat dengan sesederhana mungkin untuk mempermudah kalian dalam membuat blog safelink. semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar untuk blog saya.