Nuansa Romantis Malam hari di Resto Dapur Kayu Banyuwangi

Menikmati liburan bersama pasangan di hari wekeend mungkin adalah keinginan setiap orang. pada hari wekeend kita bisa berburu kuliner, traveling dan hunting tempat-tempat instagramable dengan pasangan untuk menghilangkan rasa penat dan bosan dengan rutinitas kerja yang sangat padat.


Kebetulan pada malam minggu saya dan istri saya iseng untuk datang ke sebuah Cafe di Banyuwangi. Cafe tersebut bernama Dapur Kayu, saya sendiri sebenernya sudah sering kesini, akan tetapi karna kesibukan di tempat kerja saya tidak pernah datang lagi ke cafe tersebut.



Pertama kali masuk ke Dapur Kayu, saya melihat beberapa perubahan yang sangat drastis dari cafe tersebut. Desain interior dibuat seperti halaman belakang rumah dengan rerumputan dan pohon di tengah cafe. selain itu terdapat sebuah lampu yang membentang diatas kita menambah keindahan suasana malam saat kita menikmati hidangan yang disajikan.



Menurut saya cafe ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan nuansa makan malam di outdoor karna cafe ini memberikan suasana romantis bagi kalian yang datang dengan pasangan. Untuk harga yang ditawarkan menurut saya medium sih dan sesuai dengan rasa yang disajikan. selain itu terdapat live musik pada malam-malam tertentu. kebetulan saya dan istri datang waktu malam minggu dan cafe ini menyajikan live musik.


Untuk makanan rekomendasi menurut saya sesuai selera kalian masing-masing. kebetulan saya sendiri lebih suka bebek goreng dan nasi bakar. di dalam nasi tersebut seperti ada abon di dalamnya yang kemudian dibungkus daun pisang dan dibakar. dan untuk masalah harga pastikan kalian bawa uang lebih karna harga disini untuk harga menengah keatas sih.



Cafe ini terletak di sebuah perumahan, tepatnya berada di Jl. Sriwijaya, Taman Baru, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Jika kamu kebingungan bisa klik link map berikut ini dapur kayu. Untuk menu lengkap bisa anda lihat di official instagram @dapurkayubwi



Oke sekian teman-teman artikel saya tentang resto dapur kayu, untuk kamu yang akan berkunjung jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak. keep safety semoga pandemi ini berlalu. amin.