Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengatasi Channel MNC GROUP (RCTI, GTV, MNCTV, INEWS) HILANG siaran acak di KVISION 2022




Untuk mengatasi Channel MNC GROUP seperti RCTI, GTV, MNCTV dan INEWS yang hilang di KVISION adalah dengan cara membeli paket.

Pada januari 2022 Kvision Resmi mengumumkan bahwa channel mereka RCTI, GTV, MNCTV dan INEWS bisa disaksikan dengan cara membeli paket. adapun paket yang dimaksuda adalah semua paket bisa membuka Channel MNC GROUP TERSEBUT.

Harga paket termurah sendiri adalah bernama paket Cling yang dapat dibeli dengan harga Rp. 9.900 untuk 30 Hari. berikut ini adalah harga paket yang disediakan KVISION pada saat artikel ini diterbitkan.



Untuk dekoder yang aktivasinya belum genap satu tahun masih bisa menonton siaran MNC GROUP tanpa paket apapun. Ketentuan tersebut berlaku bagi pengguna lama dan pengguna baru yang aktivasinya sudah melebihi 1 tahun.

Bagi anda yang ingin tetap menyaksikan acara MNC GROUP di KVISION kami bisa membantu anda.silahkan hubungi kami di nanda teknik atau whatsapp kami. Cukup membeli paket Cling Serharga Rp.10.000 kamu bisa nonton tayangan MNC GROUP dan channel Lainya.
Nanda Krisbianto
Nanda Krisbianto Industri & Software Engineer, Penulis, Pebisnis muda.

Post a Comment for "Cara mengatasi Channel MNC GROUP (RCTI, GTV, MNCTV, INEWS) HILANG siaran acak di KVISION 2022"