Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor Bot Whatsapp K-vision Terbaru




Bot Whatsapp K-vision sangat berguna bagi pengguna Receiver K-Vision untuk mengetahui No Pelanggan dan Status paket aktif pada decodernya.

Banyak pertanyaan muncul pada group Berapa nomor Whatsapp K-Vision Bot terbaru ?Hal tersebut dikarnakan Nomor Bot Whatsapp sebelumnya error tidak bisa dihubungi centang satu atau balasan lama.

K-Vision sendiri adalah salah satu layanan TV langganan satelit terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan pelanggan melalui Website, Whatsapp, Telegram, SMS dan juga Line.

Layanan bantuan melalui bot Whatsapp K-vision bisa digunakan untuk aktivasi decoder, cek saldo, refresh, aktivasi paket, no pelanggan, masa aktif dll. Melihat betapa pentingnya layanan ini maka tidak heran ketika terjadi error pasti pasti yang mencari no terbaru.

Nomor Bot Whatsapp K-Vision

Diambil dari halaman resmi official k-vision, berikut no bot whatsapp k-vision terbaru adalah 0811 8500 828 jika anda ingin langsung mengirim pesan ke bot silahkan klik disini 0811 8500 828

Apabila nomor di atas tidak dapat dihubungi, error, tidak ada balasan atau hanya centang satu maka sebaiknya tunggu beberapa menit. Kalau masih gagal, lebih baik pakai Telegram @KvisionBot atau Line @kvision.

Berdasarkan pengalaman pengguna, Bot Whatsapp memang sering bermasalah. Pilihan yang lebih baik adalah Telegram atau Line.

Hal ini sangat wajar karena mayoritas user K-Vision pasti menggunakan Whatsapp. Ketika terlalu banyak yang mengirimkan pesan ke BOT, otomatis pelayanan akan slow respon.

Format WhatsApp BOT K-VIsion

Walaupun nomor berubah namun format pesan untuk mengakses semua layanan tetap sama. Tidak perlu dihapalin karena sebenarnya BOT akan memberikan format dari setiap layanan.

  • Cek Saldo: SALDO(spasi)NoPelanggan
  • TopUP Voucher Fisik: TOPUP(spasi)NoPelanggan(spasi)PINVoucher atau TOPUP(spasi)SerialNo(spasi)PINVoucher
  • Registrasi Perangkat Baru: REG(spasi)NamaPelanggan#NoHP#SerialNo#CASNo#KodeSales
  • Cek kode Sales Perangkat: KODESALES atau KODE(spasi)SALES
  • Aktivasi Paket: PILIH(spasi)NoPelanggan(spasi)KodePaket atau PILIH(spasi)SerialNo(spasi)KodePaket
  • Cek No Pelanggan: CEK(spasi)SerialNo
  • Cek Masa Aktif Paket: CEKPAKET(spasi)SerialNo atau CEKPAKET(spasi)NoPelanggan
  • Cek Info Umum: INFO

Demikian artikel tentan nomor bot whatsapp k-vision terbaru. Jika terdapat pertanyaan mengenai artikel ini silahkan kirim pada kolom komentar. terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.
Nanda Krisbianto
Nanda Krisbianto Industri & Software Engineer, Penulis, Pebisnis muda.

Post a Comment for "Nomor Bot Whatsapp K-vision Terbaru"